suasana hello coffee yang lebih menyenangkan dan nyaman
suasana hello coffee yang lebih menyenangkan dan nyaman / banjarmasin.co.id

Hello Coffee Banjarmasin Berbenah Semakin Menambah Suasana Yang Lebih Menyenangkan Dan Nyaman Dengan Menu Variatif Dan Harga Terjangkau

jenkjenk.com, Banjarbaru - Hello Coffee, yang terletak di Jalan Batu Piring, Antasan Besar Banjarmasin, telah dibuka kembali setelah melakukan renovasi selama beberapa bulan. Dengan suasana yang menenangkan dan nyaman, coffee shop ini menawarkan pengalaman yang memanjakan pengunjungnya. Bangunannya yang klasik, dengan desain rumah kayu tempo dulu, menciptakan nuansa yang unik.

Hello Coffee memiliki dua bagian utama, yaitu indoor dan outdoor. Di dalam ruangan, pengunjung dapat menikmati suasana yang hangat dan tenang dengan tempat duduk kayu yang nyaman. Suasana sejuk di sini akan membuat pengunjung betah. Sementara itu, area outdoor Hello Coffee juga menarik perhatian dengan pemandangan yang menyejukkan.

menu makanan hello coffee Banjarbaru

menu pastry yang lezat  hello coffee / sumber : https://www.instagram.com/hellocoffee.co/

Selain melakukan renovasi pada bangunan, Hello Coffee terus berinovasi dalam menu makanan dan minuman mereka. Pengunjung dapat mencicipi berbagai jenis pastry yang lezat dan renyah, seperti plain croissant, pineapple cream danish, pain au choco, hingga almond coffee. Semua pastry ini diproduksi langsung di dapur Hello Coffee yang berada di tempat yang sama. Pengunjung juga dapat menyaksikan langsung proses pembuatan pastry yang biasanya dilakukan siang hari.

menu kopi di Hello Coffee

Menu kopi / sumber : banjarmasinpost.co.id

Harga pastry Hello Coffee sangat bervariasi, mulai dari Rp 20 ribu. Selain beragam pastry, Hello Coffee juga menyediakan makanan berat seperti rice bowl dan pasta. Untuk camilan, Platter dan Indonesia Platter bisa menjadi pilihan. Selain itu, menu kopi susu bernama Kopi Disini tetap menjadi favorit pengunjung dari berbagai kalangan. Dengan cita rasa manis, krimi, dan espresso yang kuat, Kopi Disini menawarkan pengalaman kopi yang unik. Meskipun memiliki komposisi sederhana dengan sirup rancikan khas dari Hello Coffee, fresh milk, dan espresso, rasanya tetap menarik dengan kekrimian dan kekuatan espresso yang terasa.

Pengunjung dapat menikmati suasana yang nyaman, hangat, dan tenang sambil mengerjakan tugas atau pekerjaan mereka sembari mendengarkan lagu yang menenangkan dan mendamaikan.  Hampir setiap meja terlihat pengunjung yang duduk sambil menggunakan laptop mereka. Tempat ini mulai ramai pengunjung sejak pukul 8 pagi hingga malam. Hello Coffee buka setiap hari mulai pukul 07.00 WITA hingga 23.00 WITA.

Selain di Banjarmasin, Hello Coffee juga memiliki cabang di Banjarbaru, yang berlokasi di Jalan Mawar, Loktabat Utara. Hello Coffee di Banjarbaru juga menyajikan suasana yang homie dengan adanya area outdoor yang dibuat menyerupai taman. Karena keindahan dan kenyamanannya, baik Hello Coffee Banjarmasin maupun Banjarbaru sering menjadi pilihan lokasi untuk berfoto. Pengunjung dapat memilih lokasi indoor atau outdoor sambil menikmati kopi di Hello Coffee


PETA LOKASI :