Ilustrasi Masakan Tradisional
Ilustrasi Masakan Tradisional / freepik.com

Bingung Cari Makanan Malam Di Cirebon? Berikut Rekomendasi Jajan Makanan Malam Di Cirebon Seputar Stasiun Kereta Api

jenkjenk.com, Cirebon - Siapa bilang kuliner malam di Cirebon dekat stasiun kereta api susah di dapat? Selain bikin kenyang, makanan-makanan enak ini juga punya cita rasa yang bener-bener sedap. Daripada penasaran, yuk langsung cek rekomendasinya yang di rangkum dari tribuntravel.com!

Empal Gentong Pukuljabon: Makanan Khas Cirebon yang Wajib Dicoba

Mau merasakan masakan khas Cirebon yang terkenal enak? Empal Gentong Pukuljabon jawabannya! Di sini, kamu bisa menikmati empal gentong, bumbu lengko, nasi lengko, dan masih banyak lagi. Gak cuma itu, mereka juga punya menu olahan daging kambing dan sapi, nasi goreng, mi, dan lain-lain. Langsung aja mampir ke Jl. Inspeksi No.7, Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Restoran ini buka mulai pukul 09.00-21.30 WIB.

RM.Sederhana: Masakan Padang yang Makin Joss

Nah, kalo kamu suka makanan Padang, harus banget cobain RM.Sederhana. Tempat makan yang satu ini selalu ramai pengunjung gara-gara masakannya yang lezat dan beragam. Milih menu pun gak bakal susah karena ada banyak pilihan lauk yang bisa kamu nikmati. Langsung aja kunjungi Jl. Kartini No.28, Sukapura, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat. RM.Sederhana buka dari jam 08.00-21.00 WIB.

Ayam Kampung Goreng Yu Konah: Ayam Goreng yang Bikin Lidah Bergoyang!

Males bingung mau makan apa? Ayam Kampung Goreng Yu Konah adalah jawabannya! Mereka spesialis ayam goreng yang cita rasanya juara banget. Yang lebih seru lagi, mereka juga menyediakan sambal pedas yang bikin kamu nambah mupeng. Kalo penasaran, langsung aja mampir ke Jl. Siliwangi No.76, Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Ayam Kampung Goreng Yu Konah buka dari jam 10.00-21.00 WIB.

Ikan Bakar Pantura: Hidangan Laut Segar yang Mantul!

Kalo kamu baru tiba di Cirebon dan lagi laper, cobain deh makan di Ikan Bakar Pantura. Tempat makan yang satu ini spesialis ikan bakar yang segar banget. Kamu juga bisa pesan menu udang dan cumi dengan bumbu-bumbu yang bikin lidah kamu bergoyang. Lokasinya ada di Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat, dan buka mulai pukul 16.00-23.00 WIB.

Warteg Siliwangi: Pilihan Makanan Padat Rasa 24 Jam Nonstop

Mau kuliner malam di Cirebon dekat stasiun kereta api sepuasnya? Warteg Siliwangi adalah pilihannya! Tempat makan yang buka 24 jam ini punya beragam lauk yang disajikan di etalase kaca. Kamu bisa puas-puasin pilih makanan sesuai selera. Langsung aja datang ke Jl. Siliwangi No.80-76, Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Nah, itu dia rekomendasi kuliner malam di Cirebon yang gak boleh kamu lewatkan. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung ajak keluarga dan teman-temanmu buat makan enak di tempat-tempat seru ini. Selamat menikmati makanan kece di Cirebon!