Silancur Highland wisata alam di magelang
Silancur Highland wisata alam di magelang / https://silancurhighland.com/

Silancur Highland, Tempat Wisata Alam Dan Penginapan Yang Menawan Di Kabupaten Magelang Dengan Harga Terjangkau Dan Fasilitas Lengkap

jenkjenk.com, Magelang - Silancur Highland adalah destinasi wisata alam yang terletak di Dusun Dadapan, Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah dengan ketinggian 1300 mdpl.

Silancur Highland Silancur Highland berada di lereng Gunung Sumbing menawarkan pesona alam pegunungan yang sangat menakjubkan dengan udara sejuk dan segar akan menyapa kamu saat berada di tempat ini.

Lalu apa fasilitas yang diperoleh saat berada di sini ? Berikut penjelasannya saat kamu datang ke wisata Silancur Highland yang disadur dari web resmi silancurhighland .

Home Stay dan Camp Keluarga untuk Menginap

Jika Kamu ingin menghabiskan waktu lebih lama di Silancur Highland, tempat ini menyediakan home stay dan camp keluarga yang dapat disewa. Anda dapat menikmati pengalaman menginap di tengah alam dengan fasilitas yang lengkap. Dapatkan kenyamanan dan ketenangan yang Anda cari di Silancur Highland.

Pemandangan Memukau di Silancur Glamping

Salah satu penginapan yang menawarkan pemandangan luar biasa adalah Silancur Glamping. Anda dapat menikmati pemandangan Candi Borobudur dan Candi Mendut yang spektakuler. Bayangkan betapa indahnya menginap di tempat yang dikelilingi oleh hijaunya alam dan panorama yang menakjubkan serta view yang luar biasa.

Lokasi Strategis dan Akses Mudah

Silancur Glamping terletak di daerah Dadapan, Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Tempat wisata ini mudah dijangkau dari pusat kota Magelang, hanya sekitar 20 kilometer atau sekitar 40 menit perjalanan dengan kendaraan. Jalur menuju Silancur Highland sangat mudah dilalui oleh kendaraan apapun.

Fasilitas dan Harga yang Terjangkau

Penginapan di Silancur Glamping menyediakan berbagai fasilitas yang nyaman. Mulai dari tempat tidur yang nyaman, TV LED, kamar mandi dengan water heater, welcome drink, sarapan, hingga akses Wi-Fi gratis. Semua ini ditawarkan dengan harga mulai dari 650 ribu rupiah hingga 850 ribu rupiah. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menikmati penginapan yang menghadirkan pemandangan alam yang hijau dan indah.

Kunjungi Silancur Highland Sekarang!

Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi Silancur Highland? Tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, pasangan, atau bahkan jika Anda ingin merasakan ketenangan sendiri. Bersiaplah untuk menemukan keindahan alam yang menawan dan menciptakan kenangan tak terlupakan di Silancur Highland.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Silancur Highland dan nikmati liburan yang menyenangkan di tengah pesona alam Jawa Tengah