Niwa Canting Resto & Homestay
Niwa Canting Resto & Homestay / https://www.instagram.com/niwacanting/

Niwa Canting Resto & Homestay : Hidden Homestay Dengan Nuansa Tradisional

Semarang, kota yang kaya akan wisata, menawarkan banyak pilihan penginapan bagi wisatawan yang datang dari luar kota. Bagi kamu yang sedang merencanakan liburan ke Semarang dan mencari penginapan yang unik, Niwa Canting Resto & Homestay adalah pilihan yang tepat. Tidak hanya menyediakan akomodasi yang nyaman, tetapi juga menawarkan pengalaman kuliner yang lezat di Semarang.

Niwa Canting adalah homestay yang belum banyak diketahui oleh banyak orang, sehingga sering disebut sebagai "hidden" homestay. Tempat ini tidak hanya menyediakan penginapan, tetapi juga memiliki sebuah restoran, sesuai dengan namanya yang menandakan penginapan dan restoran yang disediakan.

Salah satu hal yang membuat homestay ini unik adalah konsep interior yang diterapkan pada bangunan Niwa Canting. Dengan nuansa batik yang kental, homestay ini menciptakan suasana budaya Indonesia yang autentik serta pengunjung di ajak untuk membuat batik.

Niwa Canting memiliki berbagai macam tipe kamar yang dapat dipilih. Tipe pertama adalah Deluxe King atau Queen, di mana kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur King atau Queen, meja rias, kulkas, rak penyimpanan barang, lemari yang luas, kamar mandi yang bersih, serta koneksi Wi-Fi yang tersedia.

Selain tipe diatas masih ada 2 tipe lain adalah  tipe Deluxe Single & Double dan tipe Kamar Deluxe Single dimana kelengkapan hampir sama dengan tipe sebelumnya hanya beda di ukuran tempat tidurnya saja.

Harga dari setiap kamar ini berkisar mulai dari 350.000 rupiah per malamnya.

Menginap di sini akan membuat Anda merasa nyaman dan betah, cocok untuk tempat menginap selama liburan di Semarang. Selain menyediakan penginapan, Niwa Canting juga menawarkan pengalaman kuliner di restorannya.

Pelayanan dari para staf Niwa Canting sangat ramah dan profesional sesuai dengan standar operasional yang berlaku. Jika Anda berencana mengadakan acara di tempat ini, Anda dapat melakukan reservasi dan menghubungi staf yang siap membantu Anda dalam menyelenggarakan acara tersebut.

Lokasi Niwa Canting terletak di Desa Sumberejo, RT.02/RW.05, Meteseh, Kec. Tembalang, Semarang yang berada tidak jauh dari kota.

Jadi, jika kamu mencari penginapan unik dengan nuansa budaya Indonesia yang kental dan pengalaman kuliner yang lezat di Semarang, Niwa Canting Resto & Homestay adalah pilihan yang tepat. Nikmati kenyamanan menginap dan kelezatan kuliner yang ditawarkan oleh tempat ini.


PETA LOKASI :